Hukum

Turuti Jejak Sang Ayah Rajin Bersedekah, Iptu Deni Lubis Aktif Lakukan Ini

Sergai, (faktaonline.com) – Mengikuti  jejak sang ayah yang rajin bersedekah dan membantu.warga kurang mampu, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Polda Sumatera Utara, Iptu Deni Lubis, turut bergabung bersama Komunitas  Sedekah Jumat  (KSJ) untuk wilayah Serdang Bedagai  Sumatra utara dengan melakukan bakti sosial di pemukiman warga, Jum’at (26/3/2021)

Deni Lubis merupakan putra kedua dari  Kapolres Batubara H. Ikhwan Lubis sang pejuang kaum dhuafa ini, ternyata memiliki kemiripan sifat, yang senang bersedekah dan akrab dengan masyarakat luas.
Dari pantauan awak media, Iptu Deni Lubis melakukan  kegiatan bersedekah bersama komunitas sedekah Jum at ( Ksj ) binaan ayahandanya sendiri , di beberapa  wilayah  yang ada di kabupaten Sergai ,

“Melakukan Sedekah pada hari Jum’at adalah  suatu pekerjaan yang paling di berkahi Allah, untuk itu Saya bersama KSJ akan melakukannya setiap Hari Jumat.kalau pun ada waktu luang saya akan terus bersedekah, baik bersama  Kapolres maupun para personil Reskrim  , ini semua  untuk karir ,masa depan dan juga akhirat, saya akan lakukan  ini terus”, ucap Deny Lubis  kepada wartawan.

Terpisah saat Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, mendengar bahwa anak keduanya melakukan kegiatan bersedekah yang luar biasa , sang ayah AKBP Ikhwan Lubis yang terkenal  si pejuang dhuafa, merasa gembira, “Saya sangat bangga kepada anak saya , Selain melakukan tugas tugasnya sebagai Polri , ternyata masih bisa membagi waktu untuk masyarakat juga di lakukannya, ini sangat luar biasa suatu kebanggaan yang tak terhingga buat saya” jelas Kapolres Batubara bangga. (zalal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *