Politik

Anggota DPRD Sumatera Utara Ir H Yahdi Khoir Harahap, MBA :  Tugas Kami Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat 

Batubara, Faktaonline.com – Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)   yakni Ir H Yahdi Khoir Harahap, MBA melaksanakan agenda reses.
Kegiatan reses bertempat di resto Water Park Banyu Wangi, Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Kamis sore 2 Maret 2023. Hadir di acara itu, Ketua BM PAN Kabupaten Batubara Fahmi, SH, Sekretaris Lurah Kelurahan Lima Puluh Eko S dan Lurah Mangkai Lama Darlik.
Di reses itu, Ir H Yadi Khoir Harahap, MBA  yang berasal dari daerah Pemilihan (Dapem) Kabupaten Batubara, Asahan dan Kota Tanjung Balai mendapat sambutan hangat dari kalangan ibu-ibu, kader PAN,  BM PAN,  massa simpatisan Sahabat Yahdi Khoir serta  konstituen  yang datang dari berbagai daerah di Kecamatan Lima Puluh.
Sekretaris Lurah Kelurahan Lima Puluh Eko S  mengatakan kehadiran anggota DPRD Sumatera Utara Ir H Yahdi Khoir Harahap, MBA di tengah-tengah masyarakat di agenda reses suatu upaya untuk memikirkan pembangunan Kabupaten Batubara ke depan.

Di hadapan massa simpatisan yang juga peserta reses, Ir H Yadi Khoir Harahap, MBA  menegaskan tugas dirinya di kegiatan reses untuk menyerap aspirasi, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi.
“Aspirasi kami kumpulkan dan di evaluasi. Kemudian,di masukkan ke dalam pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Sumatera Utara. Setelah itu, diteruskan ke sistem informasi  daerah  guna di sampaikan ke Sekretaris DPRD Sumatera Utara,”papar Yahdi Khoir Harahap.
Selanjutnya, papar Yahdi Khoir lagi,  aspirasi dari masyarakat dibacakan di rapat paripurna DPRD Sumatera Utara guna disampaikan ke Dinas-Dinas di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.
“Tugas kami terakhir, sebagai anggota DPRD Sumatera Utara memperjuangkan aspirasi masyarakat agar ditampung di APBD pemerintah Provinsi Sumatera Utara,”ungkapnya.
Masih di reses itu,Yahdi mengingatkan kepada seluruh konstituennya agar menyampaikan berbagai aspirasinya, baik menyangkut infrastruktur dan lainnya kepada dirinya langsung.”Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Yahdi.
Usai melaksanakan kegiatan  reses.Yahdi berkesempatan menyalurkan bantuan speaker aktif ke Musholla Salman Alfarisi, di Desa Titi Payung. Speaker aktif diterima langsung Ketua BKM Musholla Salamn Alfarisi yakni Indra. (fajaruddin batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *