Peristiwa

Indahnya Kebersamaan Keragaman Bersilaturahmi,PAC Gerindra Medan Marelan Menggelar Halalbihalal

Medan Faktaonline.com – Dengan mengusung tema “Indahnya Kebersamaan Keragaman Bersilaturahmi” Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan menggelar Halal bihalal bertempat di Rumah Aspirasi Jalan Abdul Sani Muthalib Lingkungan 10 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan,Senin (1/5) sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Haris Kelana Damanik,ST,MH selaku Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Medan Marelan Rahmawati Harahap dan Sekretaris Hendra Heriadi Nasution.

Turut hadir sebagai tamu undangan istimewa Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Medan H.Ihwan Ritonga,SE,MM sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Medan. H.Surianto,SH anggota Komisi II DPRD Kota Medan, para pengurus ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Medan Marelan, para tokoh agama Medan Marelan diantaranya Ustad Dedek Husein,M.Pd, Ustad Ishak Sanjaya,S.Ag, Ustad Mhd.Hasbi,S.Pdi, Ustad Riski Fotupung,S.Pdi, Ustad H.Samsul Bahri, Rektor Universitas Darma Wangsa dr.Rudi Mahruzar Lubis,SpPD, FINAMSIM,MKN,MH, Direktur PT Tempo Kurnia Rezeki S,SE,SH,MH CPM

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Al Ustad Muhammad Hasbi,S.Pdi , dilanjut dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik, berikutnya penyampaian kata sambutan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga,Tausiah dan Doa dibawakan oleh Al Ustad Dedek Husairi dan acara ditutup dengan makan siang bersama.

Dalam penyampaiannya Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik (HKD) mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang bersedia menghadiri acara Halal Bihalal sekaligus mengucap syukur masih diberi kesehatan dan keimanan usai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah atas rahmad taufik dan hidayahnya, hari ini kita para saudara-saudara ku bisa berkumpul dalam acara silaturahmi di rumah Aspirasi. Semoga dengan acara ini kita bisa terus memupuk kebersamaan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sekaligus mendukung pembangunan daerah kota Medan”ucap Haris Kelana mengawali penyampaiannya.

Lanjutnya,PAC Partai Gerindra Medan Marelan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini sudah banyak membantu masyarakat dalam berbagai urusan sosial,administrasi kependudukan,kesehatan masyarakat dan bantuan sosial kemasyarakat lainnya.

“Artinya kehadiran PAC Partai Gerindra mampu menampung banyak keluhan masyarakat sekaligus menindaklanjutinya terkait permasalahan sosial,kesehatan dan pendidikan yang terjadi,sesuai tugas pokok fungsi saya bertugas di Komisi IV DPRD Medan,”tutup Haris dalam penyampaiannya.(Rahmat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *