Hukum

Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Pimpin Giat Patroli Subuh di Wilkum Polres Batubara

Batubara, (Faktaonline.com) – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1442 H, Kapolres Barubara, AKBP Ikhwan Lubis bersama Personil Polres Batu Bara meningkatkan kegiatan Patroli Subuh di wilayah hukum Polres Batu Bara,, dengan sasaran mengantisipasi tawuran, balap liar, serta tindak kejahatan lain nya, Jum’at (16/04/2021).

Patroli Subuh tersebut terbagi dua Tim, yakni Tim 1 berpatroli di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram di pimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Kapolsek labuhan Ruku dan Personil Polres dan Polsek. Sedangkan TIM 2 Patroli Gabungan di wilayah Polsek Kecamatan Medang Deras, Air Putih, Sei Suka, dan lima Puluh.

Di mana turut Terlihat, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, para Kabag, Kasat, Kanit Polres Batu Bara, para Kapolsek,Kasubag Humas AKP Niko Siagian, personil Polres Batu Bara yang tersprint,Personil Polsek Labuhan Ruku,Polsek lima Puluh,Polsek Indra Pura, dan Polsek Medang Deras.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, kegiatan Patroli Subuh di lakukan dalam rangka memberikan rasa aman serta kenyamanan kepada masyarakat Batu Bara, khususnya yang beragama Islam yang sedang menjalani Ibadah di Bulan suci Ramadhan ini, “Di mana untuk mengantisipasi ada nya tawuran remaja, balap liar serta mengantisipasi terjadi nya jejahatan lain nya” kata Kapolres kepada wartawan.

Kapolres Batu Bara juga turut membagikan masker kepada masyarakat yang terciduk dalam patroli Subuh tersebut, dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesahatan di masa covid-19 ini, ” Mari kita mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19. utama nya, yang ada di Kabupaten Batu Bara ini, demi kenyamanan kita bersama, maka di anjurkan tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beribadah” ajak orang nomor satu di Polres Batubara ini. (rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *