Peristiwa

Pembina  Pramuka Harus Menyiapkan Pemimpin Bangsa

Medan,Faktaonline.com – Ketua Majelis Pembina Gugus Depan (Mabigus)15237 dan 15238 Pangkalan Kantor Gubernur Sumatera (Gubsu) Drs Basarin Yunus Tanjung, MSi menutup secara resmi kegiatan lomba scouting activity ke VIII  2023, di halaman kantor Gubsu, Minggu (19/11/2023).

Even scouting activity diikuti para Pramuka siaga, penggalang dan penegak dari Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, Asahan, Phakphak Barat, Subussalam, Aceh Tamiang, Batubara, Karo dan Padangsidempuan.

Drs Basarin Tanjung, MSi yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menjadi pembina upacara di acara penutupan  scouting activity  mengatakan sebagai pembina Pramuka kita harus selalu siap mencetak dan menyiapkan pemimpin masa depan bangsa.

Oleh karena itu, sebagai pembina Pramuka, tegas Basarin Yunus, kita jangan putus asa dalam membina generasi muda.

Di akhir kata sambutan, Basarin berpesan dan menasehati seluruh Pramuka siaga, penggalang dan penegak agar menjauhi Narkoba.

“Adik-adik Pramuka jangan kenal narkoba dan jangan dekat dengan narkoba. Jauhi narkoba,”demikian nasehat Basarin. (fajaruddin batubara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *