Politik

Tokoh Pemuda Rudi Simorangkir (Opung) Dukung Sepenuhnya Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH Duduk jadi Anggota DPRD Kota Medan

MEDAN– Tokoh pemuda Rudi Simorangkir akrab disapa Opung mendukung sepenuhnya Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH. MH Menjadi anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 nomor urut 9 Partai Golkar.

Dukungan itu disampaikan Rudi Simorangkir (Opung) selaku tokoh pemuda di Medan Utara dalam acara pertemuan Siraturahmi dan temu ramah bersama Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH. MH di Merin Cave Unikampug Kelurahan Belawan Satu Kecamatan Medan Belawan Rabu (17/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut Rudi Simorangkir beserta para anggotanya menilai sosok Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH sudah layak dan saatnya menjadi wakil rakyat untuk DPRD Kota Medan.

Apalagi beliau sudah dikenal selaku pengacara yang sudah banyak membantu menanggani kasus hukum yang menimpa warga kurang mampu dibantunya.

Selain itu, dia juga dikenal selaku tokoh pemuda asli putra Medan Utara kelahiran di Medan Labuhan.

Opung mengajak kepada masyarakat untuk memilih Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan.

Opung berharap dengan terpilihnya Bung Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH nantinya dapat membawa kesejahteraan masyarakat untuk lebih baik lagi dimana saat ini masyarakat Dapil 2 masih banyak dibawah garis kemiskinan dan kurangnya lapangan pekerjaan.

Serta adanya peningkatan pembangunan dibidang infrastruktur, fasilitas pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya serta masalah banjir rob yang kini masih dirasakan masyarakat di Belawan dan Medan Labuhan.

Dan tak kalah pentingnya Alex Sebastian Tampubolon SH MH juga sebagai tokoh pemuda nantinya dapat terus menyampaikan aspirasi pencegahan kenakalan remaja serta pemberantasan narkoba bagi generasi muda. (red)

Sementara itu, Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH mengucapkan terimakasih atas adanya dukungan Rudi Simorangkir (Opung) selaku senior tokoh pemuda kepada dirinya dalam mengikuti kontestasi Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 yakni Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Menanggapi harapan tersebut, Alex Sebastian Tampubolon SH MH berkomitmen tidak akan lupa sesuai janji politiknya demi adanya perbaikan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Medan Utara ini.Tutup Helmax Alex Sebastian SH MH dalam pertemuan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *