Peristiwa

Ikut Meriahkan HUT RI Ke-79 Warga Dusun III Kayu Lima Desa Kepala Sungai Adakan Lomba Permainan Rakyat

Langkat, faktaonline.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024. Warga Dusun III Kayu Lima Desa Kepala Sungai Kecamatan Secanggang, mengadakan berbagai macam perlombaan permainan rakyat, mulai dari, Lomba permainan Anak-anak, Remaja, Dewasa dan ibu-ibu serta lomba yang sangat ditunggu-tunggu warga yaitu panjat pinang yang setiap tahun diadakan, Minggu 18 Agustus 2024 di Dusun III Kayu Lima Desa Kepala Sungai , Kecamatan Secanggang.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh Pemuda-pemudi Dusun III Kayu Lima antusias dari beberapa hari sebelumnya sudah bekerja keras mempersiapkan segala perlengkapan.
Solidaritas warga Dusun III Kayu Lima terlihat dari kehadiran warga yang sudah bersiap sedia untuk mengikuti acara dan beberapa perlombaan.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemuda-pemudi ini sangat didukung baik oleh Kadus Dusun III Kayu Lima *NURISMA*.
Nurisma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudi berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemuda-pemuda Dusun III Kayu Lima , sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada pihak penyelenggara, penasehat, donatur dan masyarakat setempat karena bersemangat atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Kadus Dusun III Kayu Lima juga berharap kedepannya Pemuda-pemudi dan warga akan terus saling bahu membahu, meningkatkan silaturahmi, dan bekerja sama serta menjaga kekompakan, sehingga apapun kegiatan yang dilakukan baik bersifat religius , kemasyarakatan maupun kegiatan lainnya akan selalu sukses dan lancar, harap Nurisma.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Pelaksana ,kepada Warga Dusun III Kayu Lima, karena antusias mereka berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat kami sanjung tinggi, sehingga kegiatan ini berjalan sesuai rencana

Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak-bapak, ibu-ibu, Abang-abang dan Kakak-kakak serta adik-adik Dusun III Kayu Lima yang ikut meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang kami selenggarakan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.
kegiatan Pada Hari ini Berjalan Dengan Kondusif dan Lancar.

( F. Firmansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *