Peristiwa

Rapat Konsolidasi PAC GRIB Jaya bersama 6 Ranting Se – Kecamatan Medan Belawan berjalan Tertib dan Lancar

Belawan.Faktaonline.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Kecamatan Medan Belawan melaksanakan kegiatan konsolidasi bersama seluruh Ranting kader GRIB Sekecamatan Medan Belawan. yang di Gelar pada Sabtu Malam Minggu. bertempat di Cafe Megah Copy jalan Pelabuhan Ujung Baru  Kecamatan Medan Belawan Minggu 31 Agustus 2024.

“Dalam kegiatan rapat konsolidasi tersebut di hadiri perwakilan dari semua Ranting yang ada di kecamatan medan belawan ini.diantaranya Ranting GRIB Kelurahan Belawan Satu. Belawan2 Bagan Deli. Bahagia.  Sicanang.  Bahari .dan juga dari unsur Pengurus (PAC) Kecamatan Medan Belawan.

Tertib acara  di buka dan di sampaikan Wakil Ketua Bidang OKK Pengurus Anak Cabang GRIB Kecamatan Belawan  Suryono di lanjutkan arahan dari Ketua PAC GRIB Jaya Herianto Laut melanjutkan kata sambutan dari Dewan Penasehat  Mafrizal dan juga Rudi Simorangkir ( Opung ) seterusnya dialog tanya jawab dari Ranting Sekecanatan Belawan bersama Pengurus PAC GRIB Jaya yang di sampaika ketua Herianto Laut di hadapan seluruh ranting yang berhadir

Dalam arahannya ketua Herianto Laut menyampaikan agar seluruh kader GRIB harus lebih solid dan punya Integritas yang tinggi untuk menghadapi tantangan globalisasi kemajuan di jaman sekarang ini untuk itu mari kita bersama bagai mana caranya agar GRIB di Kecamatan Medan Belawan ini besar dan maju mudah mudahan dengan perjuangan kita bersama di GRIB Jaya ini membawa perubahan dan ber manfaat bagi semuanya untuk itu mari kita saling bahu membahu dan juga bergandengan tangan berat sama dipikul ringan sama kita jinjing.agar supaya apa yang menjadi harapan dan cita cita kita bersama untuk memperjuangkan anak Belawan bisa berkarya dan berbuat yang terbaik nanti nya di kampung sendiri.jelas Herianto Laut.

Terpisah Dewan Penasehat PAC GRIB Kecamatan Belawan Mafrizal menjelaskan dalam arahannya kita harus kompak dan bersatu jangan sampai kita mudah terprovokasi sama orang yang tidak bertanggung jawab apa lagi melihat perkembangan GRIB Jaya sudah ada di mana mana khususnya di Kecamatan Belawan ini. jangan sampai kita disusupi yang pada akhirnya bisa merugikan kita bersama untuk itu saya mengharapkan pada semua kader agar bisa untuk membesarkan GRIB yang ada di kelurahan masing masing.untuk satu tujuan perubahan yang lebih baik dan positif agar kedepannya anak Belawan di perhitungkan oleh perusahaan yang ada di Belawan untuk itu mari kita tunjukan bahwasanya anak Belawan mampu bisa bersaing didalam hal apapun yang penting intinya mari kita sama sama berjuang dan membesarkan GRIB Jaya di Belawan ucap Penasehat Mafrizal.

“Kata sambutan terakhir dan penutupan acara Konsolidasi yang di sampaikan Bung Rudi Simorangkir ( Opung ) dalam amanatnya beliau turut menyampaikan kepada para kader GRIB Sekecamatan Medan Belawan untuk bisa berbuat yang terbaik dari yang terbaik agar supaya GRIB Jaya yang kita emban ini bisa di kenal dan dicintai oleh masyarakat Belawan. beliau juga menyampaikan dan berpesan pada seluruh anggota GRIB agar bisa bekerja sama dengan pihak manapun yang penting tujuannya baik dan positif itu yang terutama.Bung Rudi(Opung) selaku penasehat di GRIB berpesan kepada semua  pengurus PAC  dan Ranting agar bisa bekerja sama dengan Muspika dan APH begitu juga dengan kalangan Istansi Pemerintah dan Suwasta agar tercipta bisa terciptanya rasa kekeluargaan diantara kita semua.dan beliau juga mengharapkan kepada anggota untuk menjunjung tinggi Citra GRIB di manapun berada khususnya di kecamatan belawan ini.jelas Bung Rudi Simorangkir selaku penasehat.

(ARIANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *