Peristiwa

Gubsu Perlu Melakukan Pembinaan Pejabat Struktural di Jajaran Pemprovsu

Medan, Faktaonline.com – DPRD Sumatera Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum anggota dewan atas nama Fraksi terhadap Ranperda tentang LKPj pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut)tahun anggaran 2020 Kamis (17/6/2021).

Rapat paripurna di hadiri pimpinan dan anggota DPRD Sumatera Utara, para pimpinan OPD di jajaran pemerintah Provinsi Sumatera Utara serta Wakil Gubernur Sumatera Utara  H Musa Rajekshah.

Di rapat itu, jurubicara Fraksi NasDem DPRD Sumatera Utara Dimas Tri Adji  mengatakan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Edy Rahmayadi perlu melakukan  pembinaan terhadap pejabat struktural di jajaran pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

“Pembinaan pejabat struktural bertujuan untuk menjabarkan  visi dan misi  Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tentang Sumut bermartabat,”saran Dimas Tri.

Fraksi NasDem, tegas Dimas, merekomendasi Gubsu untuk melakukan pembinaan khusus dan evaluasi terhadap pejabat struktural di Dinas Pendidikan Sumatera Utara.

Hal senada juga dikemukakan jurubicara Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara Hendro Susanto. “Gubsu kita minta untuk melakukan pembinaan dan evaluasi terhadap jajaran Dinas Bina Marga dan Bina kontruksi,”saran Hendro. Hendro mengatakan mengevaluasi kinerja OPD  agar OPD itu berkerja secara maksimal. (fajaruddin batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *