Peristiwa

Jelang Idul Adha, Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Kepada Pedagang Gerobak

Batu bara, Faktaonline.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berhenti, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis dan jajaran bukan saja tetap melakukan himbauan dan Operasi Yustisi , namun seluruh personil yang terlibat selalu melakukan bhakti sosial ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 ini.

Di hari dimana seluruh masyarakat di dunia akan bersiap menyambut. Hari raya Idhul Adha yang jatuh pada tanggal 20/7/2021 esok. Jajaran Polres Baru bara melakukan Bhakti sosial nya dengan memberikan sembako kepada para pedagang gerobak yang setiap hari melakukan aktifitas di pinggir jalan di beberapa kota  di Kab. Batu Bara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis yang turun langsung dalam kegiatan ini menjelaskan , menjelang Hari Raya Idhul Adha kali ini , sengaja kami melakukan bhakti sosial kepada para pedagang gerobak seperti pedagang es campur, tebu, gorengan , penjahit sepatu , dan banyak lagi yang lainya , untuk membantu mereka agar dapat mengurangi beban mereka dalam menyambut Idhul Adha yang jatuh pada esok, “Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mereka para pedagang yang terdampak Covid 19 seperti para pedagang asongan ini” kata Kapolres Batu Bara pada wartawan, Senin (19/7).

Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami, dan berharap dapat sama sama menciptakan suasana aman dan Kondusif hingga tercinta kantibmas yang kondusib. Ungkap Kapolres.

Dalam Hari yang sama jajaran Polsek di wilayah hukum polres Batu bara melakukan hal yang sama melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat pedagang grobak asongan terdampak Covid 19 menjelang Idhul Adha .(rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *