Peristiwa

Kapolres Batu Bara Melaksanakan Penyerahan Hewan Qurban dari Kapolda Sumut

Batu Bara, Faktaonline.com – Mewakili Kapolda Sumut IRJEN POL Drs. R.Z PANCA PUTRA S., M.Si. Kapolres Batu Bara AKBP H. IKHWAN LUBIS SH.MH Bersama, Waka polres Batu Bara KOMPOL RUDY CHANDRA, SH,MH, – Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP FERY KUSNADI, SH.MH ,- Kasat Binmas AKP M,SYAFI’I, – Kasat intelkam Polres Batu Bara AKP RUBENTA TARIGAN,SH.- Kanit Ekonomi Polres Batu Bara IPDA CHRISTIAN PANGABEAN, – Pimpinan Pondok Pesanten Darusalam Guntur Kabupaten Batu Bara Ustat. AIDIL FITRA ,- dan Personil Polres yang terlibat dalam kegitan tersebut.

Penyerahan Satu 1 ekor Sapi Qurban dari Kapolda Sumutra Utara yang di Wakili Kapolres Batu Bara AKBP H. IKHWAN LUBIS SH.MH Kepada Tokoh Agama yang bertempat Pesantren Guntur di Kedai Sianqm Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara pada Senin 19/07/2021.

Kapolres berharap satu 1 ekor Hewan Sapi Qurban yang di berikan dapat memberikan Keberkahan dan Kebahagian untuk Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar.

” Kami terima Amanah dari bapak Kapolda Sumatra Utara Untuk Memberikan Hewan Qurban yakni Satu ekor Sapi yang akan di berikan kepada tokoh Agama Pesantren Guntur.dan semoga Bermanfaat Tokoh Agama dan Masyarakat Sekitar. Ungkap Kapolres

Menurut Kapolres Batu Bara Penyerahan Hewan Qurban tersebut di lakukan untuk Menjaga Silaturahmi dalam Suasana Idul Adha dan dapat Merangkul Tokoh Agama”

Kapolres Batu Bara juga Himbau Kepada Tokoh Agama dan masyarakat yang khusus nya beragama Islam pada saat Pelaksanaan Qurban dan Sholat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 Tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes).

Pada Kesempatan Ini, Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatra Utara Atas Pemberian Hewan Qurban Satu 1 ekor Sapi yang di serahkan oleh Bapak Kapolres Batu Bara dan semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi Ladang Pahala. Amin. Ujar Ustad Aidil Fitra. (rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *