Hukum

Rutan Kls 1A Tanjung Gusta Medan Tes Urine Terhadap 36 Petugas, Hasilnya Negatif

Medan , Faktaonline.com – Sebanyak 36 orang petugas Rutan Kls 1A Tanjung Gusta Medan melakukan tes urine, sebagai lanjutan atas kegiatan tes urine warga binaan sebelumnya.Rabu 21/07/2021

Dengan menyatakan perang terhadap narkoba, Karutan 1 Tanjung Gusta Medan Theo Adrianus Purba, ingin bersikap adil dengan memastikan seluruh lapisan bersih dari narkoba.

Seluruh petugas dan warga binaan nantinya akan diperiksa keseluruhan secara berkesinambungan guna menciptakan Rutan 1 Medan bebas narkoba.
Dari 36 petugas yang di tes urine hasilnya waw!.. menakjubkan dan sangat memuaskan. “Hasilnya sama dengan pelaksanaan tes urin wargabinaan sebelumnya.. nihil, tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba,”  jelas Karutan.

Namun, Karutan Theo Purba menyatakan bahwa Rutan 1 Tanjung Gista Medan tidak langsung berpuas diri. Masih ada petugas dan warga binaan lain yang masih akan diperiksa, “Masih banyak tantangan yang harus dilalui dan prosedur yang harus ditetapkan secara konsisten untuk menciptakan Rutan yang bebas dari narkoba,” sambungnya.

Pasca pelaksanaan tes urine petugas tersebut, Kepala Rutan juga berpesan kepada jajaran untuk terus menjaga kesehatan, menjaga daya imun tubuh serta mematuhi prokes dan peraturan PPKM yang telah ditetapkan pemerintah ( Ban ) . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *