Kesehatan

Polres Batu Bara Melaksanakan Operasi Yustisi Secara Stasioner

Batu Bara, Faktaonline.com – Guna memberikan ke amanan dan kenyamanan masyarakat personil gabungan Polres batu bara, Polsek Indrapura dan personil PPKM Indrapura yang di pimpin IPTU R ZEBUA di dampingi Kanit Kaka lantas Polres batu bara serta wakil pasal Ops yustisi dengan sasaran masyarakat yang melanggar Prokes, tidak memakai masker dan jaga jarak serta melakukan himbauan terkait Prokes yang bertempat di simpang pare pare kec.air putih kab.batu bara pada 26/08/2021 sekira pukul 10:00 wib.

1.Menindaklanjuti undang undang Nomor 2 tahun 2002 tentang kepolisian Negara Republik indonesia

2. Instruksi Mentri dalam Negri Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Corona Virus 2019 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Desease 2019 tanggal 09 Juli 2021

3. Surat edaran gubernur Sumatra Utara : 360/1076/2021 tanggal 09 Juli 20/-tentang antisipasi peningkatan Covid – 19 di daerah dan sanksi terhadap pelanggaran protokol kesehatan.

4. Surat perintah Nomor: sprint /892/VIII / PAM.3/2021 tanggal 26 Agustus 2021 prihal kegiatan Ops yustisi di wilayah hukum Polsek indra pura.

dengan turut di hadiri yakni: Kapolsek lima puluh AKP SANDI selaku Padal Ops Yustisi, di dampingi IPTU R ZEBUA – Kanit lama laka lantas Polres batu bara IPDA WAHiDIN SH selaku Wakil padal Ops Yustisi – Personil polres batu bara dan Polsek indra pura terdiri dari Sat Sabhara : 1 – personil Sat narkoba : – personil sat Intel : 1 – personil Sat Reskrim : – Personil Sat lantas : – 3 – Personil Sat Binmas : 1 – Personil Polsek Indra pura : 7 – Personil Pos lantas I pura : 3 – personil Medis : – personil – Sat pol PP : – personil Posko PPKM : – personil.

OPS Yustisi dengan jumlah Personil di libatkan – Polri : 16 Pers – TNI : 0 Pers – Sat Pol PP pers Posko PPKM desa pers – Instansi Lain : 0 Pers

dalam pelaksanaan tugas OPS Yustisi melakukan APP dan selanjut nya bersama anggota yang Tersprint memberikan tindakan fisik terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menaati Prokes di jalinsum simpang pare pare kec.air putih kab.batu bara serta membagikan masker dan stiker himbauan menggunakan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di simpang pare pare dan melakukan test Gen Negatif (-) himbauan : 19 jumlah lokasi Pos yustisi Stasioner : 1 lokasi di wilayah hukum depan Polsek lima puluh dengan jumlah pelanggaran : 32 – pelaku usaha : – jumlah OPS yustisi – teguran lisan : 26 – terguran tertulis : – tindakan Fisik :6 penghentian Usaha : – sanksi sosial. (rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *