Peristiwa

Boby Nasution : Pemko Medan Dukung Gerakan Sedekah Jum’at KSJ

Medan I Faktaonline.com – Walikota Medan Boby A Nasution Yang di Damping Istrinya Khanyang Ayu yang juga Anak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo bersama Pembina Karitini Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Pusat Dr. Henny Ikhwan S.Pd M.Pd dan Seluruh Pengurus Ksj Pusat Melakukan Gerakan Sedekah Jum at dengan Menyerahkan Tiga Kunci Rumah Kepada Korban Kebakaran di Jalan Panah hijau Kecamatan Pekan Labuhan Kota Madia Medan , ( 27/8/2021 ) .

Wali kota Medan Boby Nasution mengajak Seluruh Relawan Ksj untuk sama sama menjadikan Ksj Ini menjadi Gerakan Sosial Nasional

Dikatakan Wali kota Saat Kegiatanya mendukung Gerakan Sedekah Jum at dengan meresmikan dan menyerahkankunci Rumah layak huni kepada para korban kebakaran yang terjadi Dua pekan lalu ,

Wali Juga mengatakan ” Kita Harus Bersama sama melakukan amanah yang kita jalankan Dari Ksj Yang saat ini Pemko Medan Mendukung penuh gerakan amal sosial bersama Komunitas Sedekah Jum at .

Diketahui ” Kalau Dana pembuatan Rumah Berasal dari Donasi dan Pemkomedan yang di kumpulkan melalui Ksj .

Kami bersama Pemerintah Kota Medan berharap agar para donatur Yang mendonasikan Kepada Ksj agar lebih banyak lagi , Disini kita melakukan Amal zariah , Ini di tuntut ke ikhlas kita dan bikan ada Anggaran apa Pun yang di kucurkan pemerintah , hanya ke ikhllasan para donatu yang mendonasikan sebagai Amal Barokah .

Saya dan Istri saya bergabung di Ksj bukan ada maksud apa pun hany a ingin Beramal dan untuk Keberkahan Dunia dan Ahirat . Ucap nya .

Dalam meresmikan dan emberian Kunci rumah kepada Korban Kebakaran Pembina Kartini Ksj Pusat Dr. Henny S.Pd M.Pd menjelaskan ada Minggu ( 29 /8 )SE usai melaksanakan Kegiatan ,

Kartini Ksj Saat ini Akan terus Melaksanakan Kegiatan dan Mengatur agenda sedekah Jum at di seluruh Wilayah yang ada di 25 Kabupaten Kota juga 3 Provinsi yang saat ini sudah mendirikan Ksj .

Saat ini pada Jum at ( 27 / 8 ) melakukan Pembuatan 3 Rumah Layak huni yang langsung di resmikan Wali kota dan Istrinya yang juga Anak Presiden RI Ir. Joko Widodo . Dengan Bergabung nya Istri Wali kota Medan maka Pembina Kartini Ksj Kota Medan sudah berada di kota Medan .

Saya Mengharapkan Kerja sama Yang lebih kompak Untuk Kartini Ksj agar bisa Lebih Exsis dalam Melakukan amanah Yang di berikan kepada seluruh masyarakat yang memberikan Donasi Dalam Kegiatan Rutin Sedekah Jum at bersama Ksj. Ungkap nya .

Kegiata Ini juga di lakukan dengan Memberikan Bantuan Sosial kepada seluruh Kaum Dhuafa dan Anak yatim di Kecamatan Pekan Labuhan. (rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *