Peristiwa

Prajurit Yonzipur 1/Dhira Dharma Ikuti Bintal Idiologi Kejuangan

Medan, Faktaonline.com – Prajurit Yonzipur 1/Dhira Dharma Melaksanakan Bintal Idiologi Kejuangan Di Aula Suganda Yonzipur 1/DD, Senin (06/09/2021).

Kegiatan Bintal Idiologi Kejuangan ini dikuti Perwira, Bintara Dan Tamtama Yonzipur 1/DD di Aula Suganda yang disampaikan Oleh Mayor Inf J Dalimunthe selaku personil dari Bintal Kodam I/BB

Kegiatan Bintal Idiologi ini bertujuan untuk memperkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rohani kita supaya mencegah kita berbuat pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E selaku Danyonzipur 1/DD yang diwakili Oleh Komandan Kompi Markas Kapten Czi Jem Michael Sinuhaji dalam sambutanya menyapaikan ‘’Trimakasih kepada Mayor Inf J Dalimunthe yang telah datang ke Satuan kami, semoga materi yang disampaiakan dapat meningkatkan nasionalisme dan militansi prajurit sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, Sapta Marga Dan Sumpah Prajurit.

Mayor Inf J Dalimaunthe memyampaikan “saya ucapkan trimakasih kepada personil yang telah hadir di aula ini, sangat antusias mendengarkan materi yang saya sampaikan dan semoga materi yang saya berikan dapat di paham dan dimengerti oleh prajurit yang hadir dan dapat diterapkan di kehidupan sehari – hari. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *