Peristiwa

Berdasarkan Info Masyarakat, Pomal bersama Tim Intel Lantamal I Gerebek Lokasi Pesta Narkoba dan Perjudian

Belawan, Faktaonline.com – Berdasarkan info dari masyarakat dan pengecekan dilapangan, bahwa didaerah kawasan benteng sungai deli Medan Labuhan sering merapat kapal kecil yang di sinyalir membawa Narkoba dan memasuki pondok-pondok yang diduga tempat transaksi dan pesta Narkoba serta perjudian yang sangat meresahkan masyarakat.

Menerima informasi tersebut, selanjutnya Tim Pomal dan Tim Intel Lantamal I melakukan penggrebekan ke lokasi pesta narkoba di kawasan Blbenteng sungai deli, Medan Labuhan. Senin (06/09/2021).

Dengan melakukan rajia pendadakan pada lokasi tersebut, Tim berhasil mengamankan dua orang warga berinisial MCA (21) dan ZN (49) yang sedang mengkonsumsi narkoba, sementara tiga orang lainnya berhasil melarikan diri dengan cara melompat ke sungai.

Dari lokasi,Tim menemukan barang bukti yang berhasil di amankan pada pelaku berupa 1 paket sabu, jarum suntik baru 33 buah, jarum suntik yang sudah digunakan 79 buah, plastic paket sabu 5 buah, 1 kantong alat sedotan, pipa bong 4 buah, timbangan sabu 4 unit, Bong sabu sebanyak 43 buah. Tidak hanya sampai disitu, Tim memeriksa semua pondok disekitar lokasi dan didapati barang bukti alat perjudian sebanyak 41 unit Dindong kecil, 3 unit meja tembak ikan.

Barang bukti lain yang berhasil diamankan oleh Tim berupa Sepeda motor 3 unit, 6 botol minuman keras, sajam berupa pedang 5 buah.

“Masyarakat yang menyaksikan penggrebekan tersebut sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL Lantamal I Belawan yang telah membantu menghentikan kegiatan terlarang yang sangat meresahkan masyarakat sekitar sungai deli Medan Labuhan” pungkas Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, S.A.P.,M.Tr.Opsla yang bertindak sebagai Katim dalam aksi tersebut. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *