Kesehatan

 SMP Negeri 45 Laksanakan Vaksin Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Medan

Medan Labuhan, Fakta Online .Com – Selama berlangsungnya  Covid 19 yang sudah banyak menelan korban akibat serangan Virus Corona dengan sigap sesuai anjuran Pemerintah Kepala sekolah SMP Negeri 45 Medan Melaksanakan kegiatan Vaksin bagi Siswa/ I bertempat di halaman sekolah 45 tersebut kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Senin 27/09/2021.pukul 09.00 wib pagi .

Adapun kegiatan Vaksin tersebut berkat bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Medan Kabit bidang pembinaan SD , dan SMP Mulyadi ST , ME, DEP kota Medan dan kegiatan ini diberlakukan bagi siswa/ i sebanyak 561 orang .

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama 1 hati dan bagi siswa/ i yang mau divaksin terlebih dahulu di periksa oleh team Dokter apakah ada penyakit yang diderita oleh siswa/ i dengan catatan harus sehat baru bisa divaksin .

Ketika dikonfirmasi dengan Kepsek Drs, H. Sangkot Basuki MM selaku Kepala UPT SMP Negeri, 45 Medan mengatakan bahwa ‘ kita sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Medan yang mau bekerja sama dengan kami untuk melaksanakan Vaksin bagi Siswa/ i kami dengan bertujuan untuk kekeblalan tubuh agar menghindari wabah penyakit yang mematikan yaitu Virus Corona  Covid 19.

Harapan saya kedepannya selaku Kepsek agar anak lebih sehat dan dapat menghadapinya terpaparnya Covid 29 dan kemudian pelaksana proses pembelajaran dapat  dilaksanakan dengan tatap muka terbatas dgn menerapkan proses yg benar dan baik .

Sekolah juga  menyiapkan sarana dan prasarana kebersihan , sanitasi dan tempat cuci tangan yg cukup dan sabun cair air yg mengalir Handnitaiser dan masker serta pengukur suhu

Lanjut kepsek ; Program pembelajaran  di laksanakan dengan terbatas dgn jumlah murid 50 persen  dgn terjadwal dan mengikuti petunjuk. teknis dari dinas kota Medan . Tutup Kepsek Basuki .( F/ Ban ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *