Sumut

Dandim 0206/Dairi : Pembangunan Jalan Desa Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

Phakpak, Faktaonline.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah, dan komponen masyarakat sebagai upaya percepatan pembangunan di daerah pedesaan, serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH,kepada awak media ,Sabtu (25/09/2021).

Dandim yang juga Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan TMMD merupakan kemanunggalan TNI bersama rakyat, untuk itu harus tercermin dan dikomunikasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memahami tujuan dan manfaat program TMMD. Untuk itu masyarakat harus ikut serta dalam melaksanakan program TMMD.

“Tujuan dan sasarannya harus dipahami dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga bisa memperkuat dan mengembangkan potensi masyarakat,”ungkap Dandim

Dandim menambahkan ,kepada seluruh anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0206/Dairi, bekerjalah secara tulus ikhlas dan semangat, guna membantu kesulitan masyarakat dan berharap semua kegiatan dapat berjalan lancar, dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat .”Selain kegiatan fisik, kegiatan non fisik TMMD juga kita laksanakan ,”ucapnya.

Kegiatan TMMD tahun ini mengusung tema” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ” dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral, kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, “tambahnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *