Peristiwa

Antisipasi Tawuran, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Belawan

Belawan , Faktonline .com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK, melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya yang baru bertugas di Mapolres Pelabuhan Belawan dengan Ketua MUI Medan Labuhan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat H Irfan, perwakilan BKAG dan Tokoh Pemuda, di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (13/10/2021)

Selain memperkenalkan diri, dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan meminta dukungan dan masukan terkait penanganan tawuran yang belakangan ini marak terjadi di Kecamatan Belawan.

Para tokoh yang hadir memberikan masukkan terkait penanganan aksi tawuran diantaranya dari pihak MUI yang siap untuk bekerjasama dengan memberikan ceramah – ceramah kepada warga.
Sementara H. Irfan mengatakan salah satu penyebab tawuran antara lain para anak – anak yang tidak lagi hormat kepada orang tua nya .

Sementara Herianto Laut selaku tokoh pemuda mengatakan, sejauh ini pihak Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan sudah bekerja dengan baik dalam menangani aksi tawuran, “Saya berharap agar Kapolres melibatkan tokoh pemuda dalam membubarkan para pelaku tawuran dan bertindak tegas terhadap pelaku tawuran” katanya.

Atas saran dan masukan para tokoh, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan banyak terimakasih dan berharap kerjasama yang kelak dilaksanakan agar dapat menciptakan situasi Kota Belawan yang aman dan kondusif . (F/Ban) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *