Peristiwa

Deli Serdang Rayakan HUT PBB yang Ke II Tahun

Deli Serdang I Fakta Online. Com – DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Deli Serdang merayakan HUT nya yang ke II tahun secara sederhana di Sean Cafe.

Perayaan HUT PBB tersebut di hadiri Ketua DPC PBB Kabupaten Deli Serdang Musa Silalahi S.Com dan Sekretaris Kabupaten Jhonson Panggabean, minggu (24/10/2021) di Lubuk Pakam.

Dalam sambutannya Musa Silalahi dengan di dampingi sekretarisnya Jhonson Panggabean mengatakan bahwa di Deli Serdang saat ini telah berdiri sebanyak 19 PAC (Pengurus Anak Cabang) dengan jumlah anggota seluruhnya sebanyak 7800 orang yang tersebar di 19 Kecamatan di Deli Serdang.

Dengan jumlah anggota sebanyak itu Musa Silalahi bersama sekretarisnya terus memacu semangat kepada para anggotanya agar tetap Solid dan Kompak, serta harus mampu menghadapi segala tantangan di lapangan. karena Organisasi PBB adalah organisasi yang berbasis masa dan harus siap dan mampu melaksanakan perintah tugas kapan saja dan dimana saja, ujarnya.

Musa Silalahi juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan jajarannya agar tidak mengumbar masalah Organisasi di Media Sosial, karena hal itu akan sangat merusak nama baik organisasi, katanya.

Jhonson Panggabean menambahkan memberikan apresiasi dan perhatian serius terhadap keberadaan Satgas dan Provos yang membidangi bagian Pengamanan di PBB, karena Satgas sangat memiliki tanggung jawab besar terhadap keamanan di Organisasi, untuk itu Satgas di harapkan tetap Solid dan Kompak, dan kedepannya Satgas akan di bekali suatu Pelatihan khusus untuk memperkuat Mental dan Pisik dengan menjalin kerja sama dengan TNI/Polri.

PBB di usianya yang ke II tahun kini telah menjadi salah satu Ormas yang telah mendunia, karena PBB telah ada berdiri di beberapa negara di luar negeri, walau pun nama PBB sudah mendunia namun tidak sedikit sejumlah cobaan dan tantangan yang harus di hadapi, baik secara internal maupun eksternal, jelas Jhonson.

Di akhir sambutannya Musa tetap kembali mengingatkan kepada seluruh anggota dan jajarannya agar tetap berpegang teguh kepada Prinsib – prinsib dasar dari pada PBB, yakni Solideritas, Toleransi, kerukunan dan Gotong Royong. (766HI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *