Kesehatan

Kapolsek Indrapura Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan Warga Yang Ikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar AKABRI Angkatan 90

Batu Bara, Faktaonline.com – Kapolsek indrapura AKP Sandi bersama Personel melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Warga untuk mengikuti Vaksinasi Massal “31 tahun Gelar AKABRI’ 90 Mengabdi untuk Negeri.

Kapolsek indrapura AKP Sandi bersama personel dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan pengamanan dan Mobilisasi warga untuk Mengikuti Vaksinasi Door to Door dalam Rangka Vaksinasi Massal 31 Tahun Gelar AKABRI’90 Mengabdi untuk Negeri.

Bersama taem Vaksinator polres batu bara secara Stasioner dan Door to Door melaksanakan pengamanan dan mobilisasi warga di desa Tanjung prapat kec.laut tador pada senin 25 oktober 2021 pukul 10:00 wib.

Selanjut nya turut menghimbau warga tetap disiplin patuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak/ sosial distancing dan hindari tempat keramaian/ hiburan kalau tidak ada keperluan yang penting.

Senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan / aktivitas, karena virus covid – 19 belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut.

Dalam pelaksanaan tersebut petugas yang melaksanakan, AKP SANDI – IPTU SURIANTO – AIPTU KRISMAN SIAGIAN – AIPTU PONIDI – AIPDA P.TUMANGGOR – BRIPKA KELANA SYAHPUTRA. (rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *