Peristiwa

Ketua Bravo lima Batu Bara bersama Tim Berkunjung kerumah Alirsah Wartawan Online, yang Mengalami Kecelakaan Tunggal.

Batu Bara, Faktaonline.com – Nasib tiada yang tau, malang tidak dapat ditolak, itulah takdir dari sang maha kuasa,  untuk setiap hambahnya, seperti halnya yang dialami  salah seorang sahabat kita dari media online Berita Sore. Alirsah, mengalami kecelakaan tunggal.

Alirsah di kediaman rumahnya didesa Lima laras,  Kecamatan Nibung hangus,  Kabupaten Batu Bara,  Provinsi Sumatera,  kamis (04/11/2021) saat dikunjungi  Vicktor Oktopianus.S.SH Ketua Pejuang  Bravo Lima Kabupaten Batu Bara bersama tim. Kamis (04/11/2021).

Alirsah menuturkan: Sekembali dari medan melayat  atas meninggalnya cucu Khairi Anwarl (Mantan Cabup Batu Bara 2018-2023) bersama Ali Umar Sekretaris Pejuang Bravo Lima Batu Bara kenderaan mobil Bus dan turun di simpang kopi kuala tanjung.

Alirsah dari simpang kopi kuala tanjung,  kecamatan sei suka menuju kembali kerumah dengan mengendari sepeda motor yamaha jenis Bison,   sesampai didesa simpang gambus jalan menuju simpang kedai sianam tepatnya area portal, tiba-tiba ada seorang pengendara sepeda motor jenis bebek membawa Bakul terjatuh dari sepeda motor, terseret, sehingga tidak terelakan oleh alirsah  dan bakul tertabrak, alirsah jatuh tertimpah sepeda motor. Selasa pukul 20.00 Wib (02/11/2021)

Mengakibatkan Kaki kiri bahagian lutut cidera dan tempurung lutut tergeser, serta engsel lutut pun tergeser, pada malam itu juga dikhusuk dan sekarang ini kaki masih keadaan bengkak dalam perawatan tabhib bidang khusuk patah. Sebut Alirsah.

Setelah berbincang hampir satu Jam, Ketua Pejuang Bravo lima Vicktor Oktopianus.S.SH berpamitan undur diri,seraya mengucapkan : mendo’akan semoga Alirsah secepatnya diberikan kesembuhan dan sehat,kembali kesediaan kala dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, mudah-mudahan kehadiran kami bisa membuat Alirsah lebih semangat,  dengan semangat kesembuhan akan lebih cepat, dan kita bisa kembali bersama-sama beraktivitas. Ujar Vicktor.

Vicktor Oktopianus terlihat bersalaman memberikan bantuan tali asih setawar sedingin Uang Perobatan. (Tim Bravo lima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *