Peristiwa

Dalam HUT Yang Ke 7 Tahun DPC PSI Belawan Lanjutan Edisi ke 9 Pembagian  Ratusan Rice Box  di Pajak Baru

Belawan , Faktaonline..Com  – PSI (partai solidaritas indonesia) Khususnya DPC Belawan kembali hadir ke masyarakat dalam agenda pembagian ratusan rice box edisi ke 9 kepada warga belawan pajak baru tanggal 19/11/2021 pukul 16.00 wib.

Sebagai bentuk solidaritas PSI, target edisi ke 9 kali ini adalah tukang becak, warga kurang mampu dan masyarakat sekitar nya yang mana kegiatan ini disambut baik oleh warga khususnya tukang becak merasa senang dengan kehadiran PSI di tengah sulitnya ekonomi di masa pandemi.

Kehadiran PSI juga mendapat respon salah satu warga pajak baru bernama Rosnawati yang menyampaikan aspirasi agar kegiatan dan program PSI ini terus berjalan agar keluhan-keluhan masyarakat Belawan dapat di jembatani oleh Partai Solidaritas Indonesia.

Tokoh masyarakat Belawan pajak baru jalan sepat kelurahan Belawan bahagia, Ahmad Panca Marwa bersama ketua DPC PSI belawan Togu Silaen, DPRt PSI Belawan Bahari Sis Helena dan seluruh jajaran DPC PSI turut berpartisipasi menyeser ke setiap gang warga untuk membagikan ratusan rice box kepada tukang becak dan warga yang kurang mampu sekitar area pajak baru Belawan.

Setelah acara pembagian rice box tersebut, ketua DPC PSI belawan T. Silaen bersama jajaran DPC PSI belawan juga menyempatkan diri untuk mampir duduk di warung salah satu milik warga bernama Ibu Rosmanita sambil berbincang bincang dan mendengarkan aspirasi warga belawan yang selama ini mungkin belum ada menerima masukan dari warga ,

Harapan kedepannya agar bisa jadibersama tukang becak dan warga setempat, untuk.melakukan kegiatan  kegiatan lain yang di.lakukan oleh PSI bersama dengan masyarakat .dan bincang tersebut ditutup oleh ketua dengan yel-yel “AKU PSI . ( Ban ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *