Peristiwa

Kapolda Sumut Dan Pangdam 1 BB Serta Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri HUT Polairud ke 71

Belawan , Faktaonline .Com . Dalam rangka hari ulang tahun Polairud yang ke 71 tahun Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca dan Pangdam I BB Mayjen Hasananudin serta Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang, Danlantamal I ,Danyon Marlanhan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simanjuntak , Kapolsek Belawan Kompol Danael J. Nahaibaho serta Unsur Muspida Sumatera Utara .
di Mako Pol Airud Belawan Jalan Taman Makam Pahlawan Kelurahan Belawan 1  Kecamatan Medan Belawan Kota Medan (Sumut) .Rabu , 11/12/2021 .pukul 10.00

Dalam acara Polairud yang ke 71 tersebut di meriahkan oleh hiburan musik setelah itu Kapolda dan Pangdam 1 beserta rombongan berangkat dengan menggunakan kapal KP . Kasturi milik Dirpolaird dengan tujuan memantau situasi laut di areal dermaga Pelabuhan Belawan .

Setelah lebih kurang 1 jam Rombongan kembali kedermaga Ditpolairud di lanjutkan dengan makan siang bersama dan setelah itu dilanjutkan dengan
Acara kegiatan pemberian tali asih bagi ibu warakauri dan anak yatim serta pemotongan nasi tumpeng. Kegiatan tersebut diiringi hiburan musik Zasd hingga pukul 14.00 wib acara tersebut menerapkan Prokes dan di wajibkan memakai Masker .

Kapolda Sumut dalam pidatonya mengatakan bahwa prajurit Polairud Sumut harus bekerja keras didarat dan dilaut dalam dan mengawasi para pengusaha ilegal dan Narkoba yang setiap saat masuk melalui Perairan Belawan ucap Kapolda .( Ban ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *