Peristiwa

Kapolres Pelabuhan  Belawan Beri Tali Asih Bagi  Warga Kurang Mampu

Belawan, Faktaonline .com – Kapolres Pelabuhan Belawan membagikan nasi bungkus dan santunan kepada warga kurang mampu dalam bentuk memeri taliasih, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan taliasih makanan berupa nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu di Pelabuhan Bandar deli Sicanang Belawan,”sebut Wakapolres.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres berharap apa yang diberikan dapat maksimal membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kekurang mampu.

“Apa yang kita lakukan ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban saudara terdanpak covid 19, saudara kita dan Pak Kapolres juga mengajak untuk bersama sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Belawan,”ajak Herwansyah.

Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Faisal Rahmat Husen dan jajarannya .(Ban) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *