Peristiwa

Ditandai Pembacaan Taklimat Akhir, Wasrik Itjenal Di Lantamal I dan Jajaran Resmi Ditutup

Belawan, (Faktaonline.com) – Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenal Tahun 2021 di Lantamal I dan Jajaran secara resmi ditutup dengan ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irops Itjenal sebagai Dalnis Laksma TNI Aswoto Saranang. bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan Rabu, (17/02/2021)

Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan sejak tanggal 02 – 17 Februari 2021 di Lantamal I dan Lanal jajarannya diakhiri dengan pembacaan Taklimat Akhir oleh Pengendali Teknis Wasrik Itjenal Laksma TNI Aswoto Saranang setelah selesai rapat ekternal antara Tim Wasrik Itjenal dengan Staf Lantamal I dalam hal penyampaian temuan dan rekomendasi dari Tim Wasrik Itjenal

Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dalam sambutannya mengatakan, selama beberapa hari pelaksanaan Wasrik Itjenal di Mako Lantamal I tentunya terdapat koreksi serta rekomendasi yang kita terima dari tim wasrik. Dimana hal tersebut akan menjadi referensi bagi Lantamal I untuk melaksanakan perbaikan pada bidang masing-masing.

Dikatakan kemudian bahwa seiring dengan berakhirnya pelaksanaan Wasrik Itjenal Tahun 2021 pada hari ini, secara pribadi Danlantamal I mengucapkan terimakasih kepada Tim Wasrik Itjenal, karena telah melaksanakan tugas dengan baik serta mengutamakan pola kemitraan sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik antara Tim Wasrik dengan Lantamal I sebagai Obrik. Diharapkan kesalahan pada prosedur yang dapat menghambat sistem dan kinerja di Mako Lantamal I dan jajarannya dapat diminimalisir.

Selanjutnya ucapan permohonan maaf juga disampaikan Danlantamal I apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan Wasrik Itjenal di Mako Lantamal I beserta jajarannya. Kita semua patut bersyukur bahwa pelaksanaan Wasrik Itjenal Tahun 2021 ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Para Pejabat Utama Lantamal I, Danyonmarhanlan I dan Kadis/kastker Lantamal I serta Para Danlanal Jajaran Lantamal I. (rel/kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *