Peristiwa

Aksi Kejahatan Meningkat, Warga Lingkungan 24 Pekan Labuhan Resah

Medan Labuhan , Faktaoline. Com – Sudah tiga malam berturut-turut rumah warga yang terletak di lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ini disatroni maling, demikian penuturan salah satu pemilik rumah yang menjadi korban kepada media ini, Kamis (16/12/2021).

Saat ditemui Media Usman selaku pemilik rumah mengatakan bahwa aksi kawanan maling ini sudah membuat diri dan keluarganya resah. Karena sudah tiga malam ini maling terus mengincar kediamannya.

“Seperti yang baru saya alami, maling sudah 3 kali memasuki rumah dan menggondol HP milik anak saya”, jelasnya.

Maling diperkirakan beraksi pada pukul 1.30 WIB saat pemilik rumah sedang tertidur pulas.

Kejadian yang dialami pemilik rumah sudah dilaporkan kepada kepling setempat agar ditindaklanjuti kepada pihak yang berwajib untuk mengambil langkah tegas kedepannya.

Warga Lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ini berharap kepada penegak hukum untuk segera bertindak, dan menangkap para pelaku yang jumlahnya diperkirakan lebih dari satu orang.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk di lingkungan ini saja segala bentuk kriminalitas sudah lengkap, baik dari kejahatan narkoba, pencurian dan aksi lainnya yang membuat resah warga.

“Ada laspegas judi dan transaksi narkoba, saya sebagai masyarakat yang bermukim di Pekan Labuhan Lingkungan 24 ini sudah berulang mengalami kehilangan”, ucapnya.

Warga setempat juga meminta aparat penegak hukum untuk segera mengambil tindakan tegas, agar tercipta suasana kondusif di Lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan. ( Ban ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *