Peristiwa

AM Pasaribu Dikukuhkan Jadi Ketua  DPD KNPI Belawan Masa Bakti 2021 – 2024

Belawan, Faktaonline.com – Musyawarah ke VIII DPK KNPI Belawan secara sah memutuskan dan memilih Am Pasaribu SH  sebagai Ketua DPK  KNPI Kecamatan Medan Belawan di Aula Kantor Camat Jln cimanuk Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan musyawarah pemilihan ketua PDK kecamatan belawan di hadiri Dari DPD KNPI kota medan di wakili Diki martondang SH Rangga damanik,S Stpl .Sabtu  (18/12/2021).

AM Pasaribu yang akrab disapa Pasaribu terpilih menjadi Ketua KNPI kecamatan Medan Belawan masa jabatan Periode 2021 sampai 2024.dalam sambutannya mengatakan hasil Musyawarah yang dilaksanakan KNPI selaku kader yang lahir dari Organisasi kepemudaan berharap pemuda-pemuda khususnya dibelawan mampu menciptakan potensi dan ikut serta membangun Belawan menjadi daerah terbaik di Medan.

Secara potensialnya, telah banyak pemuda kelahiran Belawan lahir yang sukses terutama dibidang Pendidikan dan perekonomian swata yang mandiri jadi, harapan kedepan  pemuda dibelawan harus mampu menciptakan serta membentuk pemuda yang berguna, berkualitas dan punya nilai, terangnya .

Menurut Am Pasaribu SH,saat ini Belawan adalah salah satu daerah yang rawan tindak kejahatan seperti peredaran narkoba,perjudian hingga kejahatan pencurian.

“Jadi kita sangat menyayangkan kondisi Belawan saat ini sebagai putra daerah saya berharap  pemuda harus menghindari segala bentuk kejahatan dan mari sama-sama menjaga serta menciptakan belawan aman, damai dan kondusif,” acara juga di hadiri berbagai ormas pemuda PemudaPacasila, Kosgoro,ASBARA,POLRI,KNPPI,PEMUDA AL WASLIYAH Acara berjalan sukses, (Ban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *