Peristiwa

Ketimpa Pohon Sawit Tumbang, 1 Tewas 1 Lagi Patah Kaki

Pantai Labu, Faktaonline.com – Jamson Purba (56) penduduk Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagei meninggal dunia, sementara Nurhayati alis Ati, (57) penduduk Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu mengalami patah Kaki sebelah kiri setelah tertimpa pohon sawit yang tiba-tiba tumbang di Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu pada Minggu (13/3/ 2022) sekira pukul.13.30 wib.

Kejadian berawal saat kedua korban sedang duduk diduk di pondok di belakang rumah Korban Nurhayati yang terletak di Dusun I Desa Binjai Bakung Kec Pantai Labu. Dan tiba-tiba datang angin kencang yang mengakibatkan salah satu pohon sawit yang berada di sekitar rumah korban Nurhayati tumbang dan langsung menimpa kedua korban.

Tak sempat menghindar, korban lalu ketimpa pohon sawit tersebut sehingga mengakibatkan Jamson Purba tewas di tempat sedangkan Korban Nurhayati mengalami patah kaki kiri. Kemudian pihak keluarga dan warga yang menolong korban memberitahukan kejadian tersebut kepada Kadus ( Kepala Dusun).

Selanjutnya, mendapat informasi tersebut Personil Polsek Pantai Labu bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung bergerak turun ke tempat kejadian perkara ( TKP) untuk melakukan tindakan Kepolisian.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pantai Labu Sopar Sitorus mengatakan bahwa Korban Jamson Purba saat pohon sawit tersebut tumbang tidak sempat menghindar. “Dari info yang kita dapat, korban ada mengidap penyakit stroke, dan jenazah korban telah dibawa pihak keluarganya ke rumahnya di daerah Pantai Cermin untuk disemayamkan serta telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian ini. Dan untuk korban Nurhayati alis Ati (57) telah dibawa pihak keluarganya berobat ke klinik pengobatan tradisional di Kecamatan Pantai Labu,” ungkapnya .(nass).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *