Hukum

Radja Jaya Korban Keberingasan Geng Motor, Tangan dan Kaki Kena Tebas

Medan – Saat mau sahuran bersama temannya ditebas geng motor. Korban yang kena tebas bernama Radja Jaya Wardhana (22) warga Pasar 9 Desa Manunggal Kecamatan Labuhandeli kritis menderita bacokan di tangan dan kakinya.

Dilakukan kawanan geng motor di Jalan. Marelan Raya Pasar 10 Kecamatan Medan Marelan. Selasa dinihari Rabu (6/04/2022) .

Hingga saat ini Korban  masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Imelda ,akibat luka bacok. Tangan kanannya nyaris putus.

Informasi yang diperoleh di Polsek Labuhan,  dari ibu korban Eli susanti yang menjelaskan peristiwa itu berawal saat korban bersama dua temannya keluar dari rumahnya mengendarai sepedamotor pergi keluar bersama dua teman-temannnya menaiki sepeda motor.

Hendak mau sahur, korban  sama teman yang  dari rumah keluar dari gang rumahnya tiba-tiba gerombolan geng motor bersenjata tajam, menghampiri korban, ” kata Ely Susanti, ibu kandung korban kepada wartawan, Rabu (06/04) siang.

Ely menjelaskan, gerombolan  geng motor yang mengendarai sepeda motor dengan beringas langsung menyerang korban. Dan Korban bersama teman korban ketakutan langsung berupaya menyelamatkan diri.

Tapi sayang  kawanan geng motor itu l terus mengejar hingga akhirnya korban roboh kena bacok. Sedangkan dua temannya yang lain berhasil menyelamatkan diri.

“Anggota geng motor membacok anak saya yang mengenai  bagian tangan kanan dan kaki kanannya hingga nyaris putus. Sementara Sepeda motor anak saya juga masuk ke parit,” ujar Ely.

Usai menganiaya korban, kawanan geng motor lalu pergi meninggalkan lokasi, sambil menggeber-geber kendaraan kuat-kuat.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu kemudian melarikan korban ke rumah sakit.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol M Nasution membenarkan kejadian itu setelah adanya laporan  dari pihak korban  saat ini anggotanya  telah memburu para pelaku sekaligus mencari saksi – saksi rekaman CCTV jelasnya. (F/Ban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *