Peristiwa

Wagubsu Musa Rajekshah Melepas Peserta Jambore Nasional FEVCI

Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah  di dampingi Ketua IMI Sumatera Utara H Harun Mustafa Nasution, Kepala Dinas  Koperasi dan UKM  Sumatera Utara Suherman dan Kepala Dinas Perhubungan Sumatera Utara Alfi, melepas peserta Jambore Nasional ke V  Ford Evererst Club Indosesia (FEVCI) menuju danau Toba, Samosir. Acara pelepasan bertempat di halaman kantor Gubernur Sumatera Utara Jum’at malam (1/7/2022),

Peserta Jambore Nasional ke V  Ford Evererst Club Indosesia (FEVCI) berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia. Yakni Bali, Sulawesi, Aceh, Lampung, Banten, DKI Jakarta dan lainnya.

Dalam kata sambutannya, H Musa Rajekshah berharap dengan dengan hadirnya FEVCI ke danau Toba, Samosir dapat membangkitkan semangat ekonomi kreatif di Sumatera Utara.

Ketua IMI Sumatera Utara yang juga Wakil Ketua I DPRD Sumatera Utara H Harun Mustafa mengatakan FEVCI jauh-jauh datang ke danau Toba, Samosir untuk menikmati keindahan alam.”Selamat sampai ke tujuan.Ceritakan yang indah-indah tentang danau Toba, Samosir,”tegas Harun Mustafa.

Ketua Umum FEVCI Amir Makmur Nasution mengatakan Jambore Nasional ke V   FEVCI menuju danau Toba, Samosir untuk memperkenalkan keindahan Samosir. “Di danau Toba, Samosir kami juga akan menabur benih ikan,”tegas Amir. (fajaruddin batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *