Politik

Pemprovsu Disarankan Bantu Anak-Anak Putus Sekolah

Medan, Faktaonline.com  –   Guna memperluas areal  kawasan kantor Gubernur Sumatera Utara.Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) disebut-sebut berencana untuk membeli Medan Club  di jalan Kartini Medan.

Rencana itu kini mendapat kritikan dari anggota Komisi C, DPRD Sumatera Utara H M Subandi, di saat Biro Umum Pemprovsu menggelar rapat pendapat, di gedung dewan, Rabu (3/8/2022).

“Apa urgensinya membeli Medan Club. Kok ingin membeli aset lagi yang harganya fantastis. Apa kita tidak malu membeli aset lagi. Masih banyak aset Pemprovsu yang dapat dijadikan kantor,”tegas  H M Subandi, sembari mempertanyakan hal kepada Plt Biro Umum Pemprovsu  Zulkifli.

Rapat dengar pendapat di pimpin Wakil Ketua Komisi C, DPRD Sumatera Utara Edward Zega. Hadir di rapat itu, anggota Komisi C, DPRD Sumatera Utara Dedi Iskandar, Zeira Salim Ritonga, Edi Santoso Ritonga dan Kuat Surbakti. Subandi menilai dan sekalligus mengkritik membeli Medan Club  tidak tepat sasaran.

Selanjutnya Subandi menyarankan agar sekarang ini lebih baik  Pemprovsu membantu anak-anak putus sekolah.”Pemprovsu punya kewajiban untuk membantu anak-anak putus sekolah,”t egasnya. (fajaruddin batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *