Peristiwa

Kepala Kantor Imigrasi Belawan Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Belawan, Faktaonline.com  – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ridha Sah Putra pimpin pelaksanakan upacara peringatan Kemerdekaan RI ke 77 di Halaman Kantor tersebut Jalan Serma Hanafia Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (17/8)

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 itu  didiikuti oleh seluruh jajaran ASN, PPNPN, Taruna Taruni Politeknik Imigrasi serta Dharma Wanita Kantor Imigrasi Belawan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, mengatakan, pelaksanaan upacara peringatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dan untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan.

“Kepada seluruh jajaran untuk memiliki semangat juang para pahlawan, memiliki pandangan dan pola pikir positif, optimisme dan sikap pantang menyerah, ikut berkontribusi dalam memaksimalkan penggunaan produk dalam negeri, semakin PASTI dan BerAKHLAK”, ucap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra SH. MH.

“Mari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM bersatu padu, untuk Indonesia Maju serta Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Tutupnya.

Kegiatan ini sebagai semangat kebangsaan, cinta tanah air dan komitmen bersama untuk membangun Indonesia Raya melalui kebersamaan kita dapat saling menguatkan sehingga mampu untuk “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Kita harus ingat, waspada dan selalu cermat dalam bertindak serta selalu berhati-hati dalam melangkah. (arianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *