Peristiwa

Polsek Galang Laksanakan Patroli dan Monitoring Ketersediaan BBM di Wilayahnya

Galang, Faktaonline.com – Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli untuk mengantisipasi kenaikan harga BBM, serta monitoring ketersediaan BBM di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan karena adanya penyesuaian harga BBM yang telah diumumkan pemerintah, Kamis (08/09/22).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji Sik MH, melalui Kapolsek Galang, AKP P Simbolon SH mengatakan, dengan kenaikan harga BBM diharapkan dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang serta tidak melakukklan penimbunan BBM.

Dikatakannya, sebelumnya Polresta Deli Serdang sudah mengantisipasi adanya kenaikkan harga BBM dengan cara melaksanakan pengawasan dan koordinasi dengan pihak SPBU di wilayah Kabupaten Deli Serdang khususnya di Wilkum Polsek Galang.

“Selain pengawasan dan koordinasi, kita juga melakukan Patroli serta memberikan himbauan kepada pemilik SPBU di wilayah Hukum Polsek Galang dan masyarakat, agar tidak ada penyalahgunaan penyaluran BBM hingga akan menimbulkan kelangkaan BBM,” ucapnya.

Dia menambahkan, adapun pengawasannya dengan cara melakukan patroli untuk mengawasi ketersediaan stok BBM dan pengamanan di semua SPBU di wilayah Hukum Polsek Galang, serta akan melakukan penindakan terhadap pihak pihak yang melakukan  penyalahgunaan BBM. (nass)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *