Peristiwa

PAC IPK Medan Belawan Dukung Kinerja Polres Pelabuhan Belawan Belawan Berantas Judi, Narkoba dan Tawuran

Belawan, Faktaonline.com –  Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Belawan jsiap mendorong atas kinerja Polres Pelabuhan Belawan, beserta jajarannya dalam pemberantasan judi, narkoba dan tawuran khususnya di Belawan.

Demikian ditegaskan oleh Ketua PAC IPK Medan Belawan Herianto Laut bersama Ketua Dewan Penasehatnya Rudi Simorangkir, Kamis (22/9)

Dukungantterhadap Polres Pelabuhan Belawan dan juga Polsek-Polsek di kawasan Medan Utara tersebut,disampaikan demi terciptanya situasi Keamanan dan kenyamanan juga Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Lebih lanjut dikatakan, PAC IPK Medan Belawan mensupport pihak kepolisian, kalau bisa sejumlah Ormas, OKP dan tokoh masyarakat dan tokoh ulama duduk bersama berkolaborasi diajak bekerjasama dalam menyingkapi perkembangan yang ada terjadi di Belawan, seperti maraknya aksi tawuran, narkoba dan perjudian.

Pimpinan Anak Cabang Ikatan pemuda karya Belawan membuka ruang dan siap bekerjasama dengan OKP dan Ormas yang ada di Belawan, saling bergandengan tangan mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, membantu kinerja aparat kepolisian yang cukup berat agar supaya tidak ada lagi terjadi gesekan-gesekan antar OKP maupun Ormas demi terciptanya situasi Kamtibmas kondusif.

Kami PAC) Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya dimana saat ini mulai memberantas segala bentuk perjudian.

“Kami PAC.Ikatan Pemuda Karya Medan “yang berupaya menyahuti aspirasi dan harapan masyarakat Belawan untuk mengamankan tawuran, dan memberantas segala bentuk perjudian dan kami siap proaktif membantu sepenuhnya kepada masyarakat Belawan untuk mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan.inilah yang bisa kami utarakan’ ucap nya. (Arianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *