Peristiwa

Elakkan Binatang yang melintas, Mobil Avanza alami Kecelakaan tunggal di Jalan lintas Medan – Tebing Tinggi

Medan, Faktaonline.com -Peristiwa kecelakaan tunggal di jalinsum Medan Tebing Tinggi pada Selasa 4 Oktober 2022 dinihari yang mengakibatkan sebuah Mobil Avanza ringsek dan 6 orang korban luka – luka akibat kecelakaan tersebut.

Dituturkan Fery, salah seorang yang ikut dalam mobil, menerangkan, mereka bertujuh sedang dalam perjalanan menuju Padang Sidempuan dalam rangka mengurus permasalahan salah satu PUK SPTSI di kota Padang Sidimpuan

“Dalam perjalanan tiba tiba Supir yang dikemudikan Supriadi oleng karena mengelakkan binatang yang melintas, tidak mampu mengendalikan setir lalu mobil menabrak Pohon di pinggir jalan yang mengakibatkan Mobil ringsek dan 6 teman nya mengalami Luka luka ringan, syukurlah semua selamat tanpa ada yg fatal, meskipun mobil ringsek” ungkapnya

Adapun teman nya yang sejalan yakni Rahmat S, Dalman, Dodi, Zaenal, Supriadi, dan Amir saat ini dalam perawatan ringan di RS Eshmun Medan.

Akibat kecelakaan tersebut mereka terpaksa menunda pengurusan salah satu PUK SPTSI di Padang Sidempuan dan balik ke Medan menunggu Perbaikan Mobil dan kesehatan teman teman. ( Rio )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *