Peristiwa

Satu Unit Mobil Tiga Sepeda Motor Dan Satu Unit Rumah Hangus dilalap si jago merah

Belawan, Kebakaran Terjadi terulang di kelurahan Belawan Sicanang kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara ( Sumut ) sekira pukul 01.00 Wib, Sabtu ( 15/10/2022).

Dalam insiden tersebut,memakan dan menghahuskan satu unit rumah dan satu mobil serta tiga unit sepeda motor yang terparkir didalam rumah milik Panjaitan warga Sicanang Blok 7 Lingkungan 7 Kelurahan Belawan Sicanang,

Menurut R. Hutagalung mantan Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Sicanang di tempat kejadian perkara ( TKP ) beliau mengatakan, kejadiannya sekira pukul 01 Wib tadi, aku terbangun dari tidur karna ada suara ribut ribut yang mengatakan ada kebakaran.ucap nya saya lihat api tersebut sudah membesar hingga ke atap rumahnya. Warga disini berusaha memadamkan api dengan apa adanya, lalu datanglah 4 unit mobil kebakaran dari Pemko Medan barulah api tersebut bisa dipadamkan. Ujarnya.Pantauan di tempat kejadian perkara, api lalu dapat dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian dan diduga api tersebut berasal dari arus pendek listrik.

dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,tapi biaya kerugian ditaksir kira_ kira mencapai ratusan juta rupiah karna mobil dan 3 unit sepeda motor pun ludes tinggal kerangka nya dilalap si jago merah, (Arianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *