Peristiwa

DPC PSI Belawan Kunjungi Anak Mengidap Penyakit Sejak Lahir

Belawan, Faktaonline.com  – Dengan rasa bentuk kepedulian terhadap sesama,Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia ( DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan Sembari mengunjungi di tempat kediaman Yosefa Br Sianturi alias Uly (4) dikawasan Jalan Pulau Ternate Lingkungan V Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Selasa (18/10/2022) siang.

Uly adalah anak bungsu dari enam (6) bersaudara ini merupakan anak dari pasangan Tambun Sianturi dan Rindu Idawaty Br Nainggolan telah terkena menderita penyakit sejak lahir tidak memiliki langit-langit mulut dan jari- jari tangan dan kakinya lengket.

Dari itu dengan rasa terpanggil nya hati nurani,Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen pun segera menjenguk nya danq mengatakan kedatangan PSI Belawan ke rumah Uly setelah mendapat informasi dari salah seorang kader PSI yang berada di Kelurahan Belawan Bahari.

Begitu kita mendapat kan informasi q dari salah seorang kader kita.Kami pengurus PSI Belawan segera langsung mengunjungi di kediamannya dan melihat langsung kondisi bayi tersebut dan kami sangat qprihatin melihat kondisinya , ” ucap Togu.

Togu Urbanus Silaen mengaharapkan kepada masyarakat untuk dukungan dan perhatian serta uluran tangannya terhadap kondisi Yosefa Br Sianturi alias Uly.Terutama perhatiannya untuk Walikota Medan.

“Kami mengharapkan dukungan dan uluran tangan dari kita semua.Terkhusus tujuannya kepada Walikota Medan, Boby Nasution disini kami kami mengahapkan perhatiannya serta bantuan dan dukungannya agar supaya anak tersebut dapat kembali seperti anak yang lainya bisa bersekolah.” harap Togu.

Dikatakan Togu Urbanus Silaen, hingga saat ini keluarga Rindu Idawaty Br Nainggolan tidak pernah sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah, baik itu PKH maupun bantuan yang lainnya.” Kita juga sangat prihatin melihat kondisi kehidupan dari ibu Rindu Idawaty Br Nainggolan ini,karena sampai saat ini mereka tidak pernah mendapatkan bentuk bantuan dari pemerintah.Baik itu PKH maupun bantuan lainnya.Kita tidak tau mengapa mereka tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.” jelas Togu Urbanus Silaen.

Ini semua Semoga kata Togu Urbanus Silaen, atas bantuan nya dari DPC PSI Belawan dapat berguna untuk biaya perobatan Yosefa Br Sianturi alias Uly.

Sedangkan Rindu Idawaty Br Nainggolan mengucapkan Sangat Berterimakasih kepada pengurus DPC PSI Belawan yang telah perduli terhadap kondisi Yosefa Br Sianturi.” Saya selaku orang tua Uly sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar_ besar nya kepada PSI dan hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikannya.Kami juga sangat mengharapkan dan perhatian dari bapak Walikota Medan,karena sampai hari ini kami tidak pernah mendapatkan kan bantuan sama sekali dari pemerintah,baik itu pemerintah Kota Medan” ungkap Rindu Idawaty Br Nainggolan dengan meneteskan air matanya diminta kepada wali kota Medan turut prihatin, (Arianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *