Peristiwa

Jalin Sinergitas dan Kerjasama, Pengurus Perwakim Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke PT Medan Sugar Industri

Medan, Faktaonline.com – Guna menjalin kerjasama dan sinergitas dengan Perusahaan yang berada di kawasan KIM, Persatuan Wartawan Kawasan Industri Modern (Perwakim), melakukan kunjungan kerja ke PT Medan Sugar Industri (MSI), yang berlokasi di kawasan KIM II, sekaligus pengenalan diri dari para Pengurus Perwakim yang telah terbentuk dua bulan lalu.

Dalam kunjungan silsturahmi tersebut, rombongan Pengurus Perwakim diterima oleh pihak management PT MSI yang berlokasi di kawasan KIM II, Jum’at (4/11) sekitar pukul 14.00 Wib.

Pada kesempatan acara silaturahmi tersebut, Ketua Perwakim Ridwansyah Lubis yang akrab dipanggil Pak Iwan mengucapkan terima kasih kepada Management PT Medan Sugar Industri (MSI), yang telah menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Perwakim dengan baik dan penuh keakraban.

“Kunjungan kami ini merupakan kunjungan ailaturahmi sekaligus mengenalkan Pengurus Perwakim yang baru terbentuk kepada pihak PT MSI ini” tutur Iwan.

Ditambahkan Iwan, seluruh Perwakim juga siap bersinergi dan bekerjasama dengan PT MSI dalam hal pemberitaan dan juga perihal lainnya.

Sementara dari management PT MSI yang diwakili Nafril mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus Perwakim serta siap menjalin kerjasama dengan Perwakim dalam hal publikasi serta kegiatan lainnya. (iwan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *