Peristiwa

Jalin Kemitraan, Perwakim Lakukan kunjungan Audensi ke Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, Faktaonline.com – Guna menjalin kemitraan dalam pemberitaan, Persatuan Wartawan Kawasan Industri Modern (Perwakin), melalukan kunjungan audensi Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (8/11) pagi

Kunjungan audensi Perwakim diterima Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat yang diwakili Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Zul Efendi bertempat diruangan kerjanya.

Dihadapan Ketua Perwakim Ridwansyah Lubis yang didampingi pengurus perwakim, AKP Zul Efendi berharap agar terjali hubungan antara media dengan kepolisian, khususnya hubungan dengan Polres Pelabuhan Bèlawan, diharap dapat berjalan dengan baik dan juga dalam pemberitakan pemberitaan positif, agar dapat disampaikan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta kunjungan Perwakim, semoga kedepannya bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi” tuturnya.

Ketua Perwakim Ridwansyah Lubis yang akrab dipanggil Iwan Lubis mengatakan, bahwasanya kunjungan audensi ini untuk memperkenalkan Perwakim , bahwasanya Perwakim siap bersinergi dengan pihak Polres Pelabuhan Belawan.

“Perwakim ini merupakan wadah perkumpulan dari beberapa media yang berbeda dan siap bersinergi dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam pemberitaan serta kegiatan lainnya” terang Iwan.

Tampak hadir Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Zul Efendi didampingi staffnya, Ketua Perwakim Iwan Lubisnyang didampingi anggota Perwakim yakni, Firman Kurniawan, Robert dan Ramidi.  (iwan)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *