Peristiwa

Deklarasi Aliansi Wartawan Peduli Hamparan Perak Berjalan lancar

Hamparan Perak, Faktaonline.com – Acara Deklarasi serta pengesahan Aliansi Wartawan Peduli Hamparan Perak di adakan secara sederhana dan berjalan lancar bertempat di Aula Kantor Desa Kelumpang Kebun Kec.Hamparan Perak Kab.Deli Serdang, Sabtu 10 Desember 2022

Turut hadir Camat Hamparan Perak yang diwakili Sekcam Armen Lubis, Kapolsek Hamparan Perak Kompol B Naibaho yang diwakili Kanit Reskrim AKP Simanjuntak serta undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Sekcam Kecamatan Hamparan Perak Armen Lubis mengatakan, dirinya mendukung adanya Aliansi Wartawan Peduli Hamparan Perak.

“Saya sangat mendukung dengan berdirinya Aliansi Wartawan Wartawan Peduli Hamparan Perak, apalagi untuk hal yang baik dan juga bisa mengayomi masyarakat” tegas Armen Lubis.

Sementara, Ketua Aliansi Wartawan Peduli Hamparan Perak, Zulkarnain Lubis, mengatakan, bahwa seluruh anggota Aliansi Wartawan Peduli Hamparan Perak siap bekerjasama dengan pihak muspika kecamatan Hamparan Perak

“Kami siap berkolaborasi dengan pihak muspika plus yang ada di Kecamatan Hamparan Perak ini, dan kami di Aliansi Wartawan Peduli hamparan Perak akan solid dan lebih baik lagi untuk kedepannya” pungkasnya.

(Arianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *