Hukum

Awal Tahun 2023, Karutan Kelas 1 Labuhan Deli Pimpin Apel Pagi Perdana diikuti seluruh Jajaran

Labuhan Deli, Faktaonline.com – Mengawali tahun 2023, Rutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan apel pagi perdana tahun 2023, apel pagi  ini berjalan dengan penuh rasa timbul semangat baru, Senin (2/1/2023)

Sebagai pembina apel, Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin F  Simangunsong mengambil tempat untuk memimpin apel pagi serta menyampaikan bahwa pergantian di tahun baru ini di warnai dengan semangat baru.

“Biarlah tahun 2022 yang lalumenjadi pelajaran bagi kita semua” tuturnya

Pada kesempatan itu, Karutan Labuhan Deli juga menghimbau kepada seluruh jajaran untuk menanamkan resolusi di tahun (2023) untuk Kementerian Hukum dan Ham yaitu Kemenkumham yang semakin Pasti dan berakhlak dan juga bekerja secara cepat,tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

“Ini semua harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas untuk sehari -hari”. tegas Erwin dihadapan peserta apel pagi perdana tersebut.

“Saya menegaskan resolusi kemenkumham 2023 harus kita wujudkan dengan semangat baru, kita di tahun yang baru 2023 ini, kita tinggalkan yang sudah lama dan mari kita wujudkan daya guna kita sebagai insan pengayoman yang baik”, pungkas Erwin.

(Arianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *