Politik

Yahdi Khoir Pakaikan Bulang ke Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Medan, Faktaonline.com –  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ir H Yahdi Khoir Harahap MBA memakaikan tanda kehormatan berupa bulang, topi khas etnis Mandailing kepada Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Ketum-PAN) Zilkifli Hasan yang juga Menteri Perdagangan saat menyambut kedatangan di GOR Jalan Pancing Medan, Selasa (17/1/2023).

Bahkan, penyematan yang sama juga diberikan kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang saat itu ikut mendampingi Zulkifli Hasan hadir di acara temu kader dan simpatisan PAN se Sumut. Terlihat juga bersama rombongan, Eko Patrio, Uya Kuya serta para pengurus DPP PAN lainnya.

Usai menyematkan, Yahdi Khoir berserta pengurus DPW PAN Sumut langsung menghantarkan rombongan menuju puncak acara dengan diwarnai teriakan oleh para kader PAN yang antusias menyambut kedatangan rombongan.

Menurut Yahdi, kehadiran Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersama ribuan kader PAN untuk ‘membirukan’ langit Sumatera Utara. Membuktikan, bahwa loyalitas PAN masih kuat, khususnya kader dan simpatisan PAN se Sumut.

“Kader !!!..Siap, PAN!!!…Menang, Kader PAN!!!…Siap Menang,”teriak ribuan kader menggema dari ruang acara. Dalam kesempatan itu, Yahdi Khoir juga diberi moment oleh pembawa acara untuk menyumbang lagu didepan para pengurus DPP PAN dan ribuan kader yang hadir.

///Hadirkan Ratusan Kader Batubara////

Disela-sela kegiatan, Politisi PAN Sumut Yahdi Khoir menjelaskan untuk memperkuat barisan PAN menyambut kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dirinya telah menurunkan ratusan massa dari Kabupaten Babubara.

Seperti para pengurus sayap partai PAN, mulai dari Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN), Perempuan Amanat Nasional (PUAN), kader dan simpatisan PAN se Kabupaten Batubara.

“Setidaknya, ada dua bus, satu ambulan dan 9 mobil yang berangkat dari kabupaten batubara,”ucap Yahdi.

Bahkan, sebut anggota DPRD Sumut asal dapil V (Batubara, Asahan dan Tanjungbalai) ini, kebutuhan untuk ‘membirukan’ langit Sumatera Utara, kader dan simpatisan PAN Kabupaten Batubara telah mempersiapkan segalanya. Seperti penggunaan seragam PAN beserta atribut kebesaran PAN.
“Intinya, sayap PAN Batubara tetap memiliki kader yang solid, dan siap menghantarkan PAN sebagai partai pemenang, khususnya di Kabupaten Batubara,”beber Yahdi.

Diakhir pertemuan, dirinya berharap dengan kehadiran Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN ErickThohir akan membawa semangat baru bagi seluruh kader dan simpatisan PAN di daerah. Dalam menghadapi tahun politik 2024 yang sudah di ambang pintu.
(in/am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *