Hukum

Polisi Diminta bertindak, Losmen Pojok Diduga di Jadikan Tempat Maksiat

Belawan -Faktaonline.com – Losmen pojok atau rumah diduga dijadikan tempat penginapan para hidung belang menjadi sarang tempat mesum di Jalan Simalungun Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan.

Rumor yang berkembang losmen tersebut tempat penginapan sudah memiliki Izin dari Dinas Pariwisata Sumatra Utara, namun bukan rahasia umum lagi losmen tersebut berubah menjadi tempat prositusi yang dikelola oleh inisial Ps.

Informasi yang di himpun awak media menyebutkan losmen pojok tempat penginapan tersebut di Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ini menjadi sorotan warga, pasalnya aktivitas di dalam losmen tersebut diduga ramai di kunjungi oleh cewek cewek cantik dan bohenol, dan selalu keluar masuk ke losmen pojok tersebut. Minggu (12/11/2023).

Menurut Nara sumber yang tidak bersedia namanya dicantumkan mengatakan losmen pojok itu diduga berjalan sudah cukup lama sekali,tetapi sayangnya bang kenapa dari pihak Muspika Plus tidak ada tanggapan untuk ini dan juga tidak di respon dengan adanya tempat mesum tersebut, apa lagi lokasi itu dekat sekali dengan Rumah ibadha.

Terkait dengan adanya losmen tersebut, Majelis Dewan Pendiri Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem)Bung Herianto Laut pada saat di konfirmasi dengan awak media terkait Rumah Bordir yang dijadikan diduga tempat prositusi, Herianto mengatakan sungguh sangat menyesalkan dan ini juga sudah menjadi pembicaraan di tengah tengah masyarakat, dan sudah sangat santer terdengar kemana mana dan ini juga sudah bukan rahasia umum lagi ucap Heri, dengan kesal nya apa lagi kegiatan tersebut dekat sekali dengan Rumah Ibadah.

Untuk itu kita minta kepada Aparat Penegak Hukum menertibkan serta menindak pengusaha Losmen yang diduga melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. ucap Herianto Laut dengan tegas.

Di tempat yang sama Ketua Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedy Satria Ainal AMD buka suara mengatakan persoalan ini jangan dianggap sepele dan ini sudah menjadi pembicaraan publik, kami minta ketegasan Aparat penegak Hukum untuk merespon dan mengambil langkah dan tindakan tegas yang sebagai mana mestinya.

kami selaku Anak Belawan Bersatu (ABB) siap membantu Aparat penegak Hukum apa bila kami dibutuhkan demi menjaga ketertiban di lingkungan. Ucap Dedy Satria Ainal selaku ketua ABB.

Di tempat yang lain saat dihubungi awak media ini Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawa AKP Zikri Muamar SIK saat di konfirmasi awak media belum ada memberi kan jawaban,

(Arianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *